Sunday, May 18, 2008

Service Awards....the year of 2007


Tahun 2002...ada sesosok gadis lugu yg baru lulus kuliah...tolah toleh cari cara gimana supaya
sampe ke lt.2 di menara DEA...akhirnya sampe juga siey Baru masuk sempet bingung kok tau2 dapet complementary ice cream & kue lagi (ooopss itu siey jatah yaa...ice cream baltik-farewellnya mbak evi & kue-ultahnya mbak ivi hehehe...) Ga terasa gadis lugu itu udah 5 taun mengabdi di Watson Wyatt...and the girl is me....
Ya ampyun time goes by so fastly ya...ga terasa udah saatnya gw milih2 kado yg gw mau utk service award kali ini...akhirnya pilihan gw jatuh pada necklace plus pin-nya WW

Biasanya announcement service award & serah terimanya dilakukan pd saat outing, krn outing kemaren nyebrang pulau...jadi announcement-nya aja yg dilakukan pas outing...serah terimanya baru saat acara MAT4 sekaligus tukeran kado dlm rangka valentine....secara berat juga beban panitia kalo mesti bawa2 kadonya hehehe....dan lagi si sapta sbg salah satu penerimanya juga ga ikutan outing



Tahun 2007 ada beberapa kategori : 15 thn --> tante oc, 10thn --> mbak ivi,sapta & hadi, 5 thn --> nia,dian gw Lucu juga niey dalam nuansa pink & biru plus balon2...fotonya jadi keliatan bagus...dan kata2 yg ditulis teman2 ktr gw utk service award ini cukp bikin gw tergeli2 sendiri...apalagi HW tuh "slmat ya njel pertama kali 'dapet'.....dapet service award matsutnya" tapi knapa mesti lo pakein tanda kutip siey W? Pasang surutnya udah gw rasain di sini...teman2 yg sering nyela2in (walaupun gw tau sbnernya mereka sayang sama gw....halaaah), yg paling berkesan sama di DF siey....karena wkt gw 1st day di WW gw ketemu sama dia di restroom krn dia abis interview...trus tiba2 aja gw nyeplos bilang...moga2 ntar ktemu lagi, ternyata bener seminggu kemudian gw ketemu lagi....di WW

Dan di WW ini juga gw ketemu sama tim kuliner yg jajarannya terdiri dari bu rini,mbak
oc,nia,dian & nurie...yg tiap jumat (sebelum office hours berakhir) udah ribut2....mo kemana malem ini....hehehe....sayang fotonya minus mba oc yg lg honey moon :)
Tapi untungnya gw ketemu sm temen2 yg emang ga doyan dugem yaa....
DuGem dalam arti lain kayanya Duduk-duduk Gembira sambil menikmati makanan yg enak2
Kayanya dunia cuma buat makan-makan aja...seminggu sekali mesti ngumpul buat kuliner, apalagi kalo ada diskon-an...wuih tambah semangat deh ;-p


Selain tim kuliner ada juga pantry.com yg digawangi oleh ari sapta selaku bos pantry & anak2 anggota tetep yg sering muncul di pantry buat cekikikan yaitu tim kuliner plus bosthe,harli,ocki,andik yah pokoknya mukanya itu2 lagi dey selain ada juga anak2 lain yg silih berganti
Seru2 siy di sini...lingkungannya apalagi...mo sholat ga dibatesin...mo makan apalagi hihihi...
Dan kalo ada yg sakit/lahiran pasti heboh utk bezuk ato beli2 kado....lumayan jalan2 di saat jam kantor, sapa tau di RS ada jajanan yg okeh palagi kalo di Asih kan banyak yg enak2 tuh


Apakah gw akan menyusul jejak sesepuh2 gw utk terima service award 10 thn ya?We'll see lah...

2 comments:

Mommy-nya Yara said...

congrats ya jeung. Amat sedikit orang yg bisa gak tahan godaan buat jadi kutu loncat. Dan gue baru sadar, kalo udah 8 tahun kerja di tempat yg sama. Sayang, gak ada tuh service award....

Ria said...

Hehehe...ga tau niy mommy apakah aku bisa menyusul jejakmu melewati 8 thn pertama :p