Monday, October 22, 2007

Minal Aidin wal Faidzin 1428 H........

Tak terasa yaa bulan Ramadhan cepat berlalu, kayanya baru kemarin mulai puasa n buka rame2 di pantry dgn menu tetap : teh manis anget,gorengan,arem-arem,satay n es buah (I really miss it guys) tau-tau Syawal sudah di depan mata.....akankah daku bertemu lagi dengan ramadhan taun depan hiks...hiks....

Seperti biasa acara rutin gw sbelum lebaran : H-1 beres2 rumah mulai dari ganti sprei, ngelap2 furniture,ganti taplak meja (jadi oshin lah pokoknya secara si mbak kan mo lebaran juga hiks...),bantuin nyokap gw masak (gw bantuin motong2 ajaa siey...secara ga bisa masak haa.haa.haa...) trus nyiapin kue tapi yg penting siey nyiapin angpao

Trus pas 1 Syawal seperti biasa sholat ied di mesjid deket rumah...karena abis hujan,
diputuskan untuk wanita sholat di dalam mesjid & laki2 di luar.Tapi biar di dapet tempat di dalam, kita2 engga ada speaker jadi sholat hanya berdasarkan keyakinan pendengaran ajaa alhamdulillah siey ga ada yg ngaco he...he..he...
Abis itu
sungkem2an sama ayah n bunda-koe hiks...hiks....mamam ketupat pake opor mmmm yummmy.....lebaran sama tetangga kiri kanan depan belakang, ga lama trus siap2 ke rumah eyang deh....
Karena tiap taun nyokap gw selalu dapet tugas untuk bawa makanan jadi mesti berangkatnya pagi2 biar orang2 di tempat eyang ga kelaparan ;p


Sampai di sana, eyang gw dah duduk manis di singgasananya n siap untuk menerima sungkeman dari anak,cucu,buyut n handai taulan.....halahhhh....n kita2 sia
p2 untuk menerima angpao dari ibu suri......yipppiiii angpaonya naik niey lumayan.....maaciii yach eyang
Trus abis itu ke tempat om gw yg lg atit.....cepet sembuh yaa om....


Hari kedua kumpul lagi di rumah eyang..tapi kali ini full team, udah kaya ngumpulin orang satu kelurahan deh, padahal ini baru keluarga bokap gw aja he...he...he...

Hari ketiga adiknya nyokap gw yg ke rumah.....acaranya nyokap gw sedikit masak trus bongkar2 peralatan makan deh


Hari keempat sepupu2 gw yg dateng......duh kalian ga bosen ga liat gw, kan kita dah ktemu di rumah eyang hi...hi...hi....ternyata eyang gw ga mau ketinggalan doi ikutan juga bergabung sama cucu-cucunya, emang TOP BGT SKL deh si eyang
Kalo ini siey acara tahunan....nyokap gw selalu masak gule.....gw juga ga tau dey knapa yah sodara2 gw suka banget sama makanan satu ini
& ga bosen2 githcu, gw aja yg liat bosen sampe mblenger malah
Setelah ketawa ketiwi n ngobrol n
galor ngidul & bungkus membungkus selesailah acara hari ini....duhh capeeenya tapi seneng banget karena kumpul2 sama sodara....untung si mbak hari ini dah ada....lega deh gw
Yg terbayang di pelupuk mata gw skrang adalah tempat tidur plus tipi dgn acaranya yg ga bgs2 amat siey...lumayan lah untuk hiburan menjelang buka

SELAMAT IDUL FITRI 1428 H......Mohon maaf lahir bathin yach teman-teman

1 comment:

KangHadi said...

Minal Aidin wal faidzin ya mohon maaf lahir dan bathin. hehehe.. sudah keliwat juga ya. yang penting sudah mohon maaf nih.

rame juga ya acara pas lebaran. muter-muter. hehehe...